Jasa Instalasi F5 Freelance

Jasa Instalasi F5 Freelance

ITFreelanceindo menyediakan Jasa Instalasi F5 yang merupakan salah satu perangkat Application Delivery Control terbaik saat ini. Perangkat F5 dapat membantu perusahaan dan organisasi Anda untuk mengkontrol dan memanipulasi traffik ke aplikasi Anda sesuai dengan kebutuhan, meningkatkan user experience & performance, dan membantu aplikasi Anda menjadi lebih produktif untuk bisnis Anda. F5 memiliki kontrol dan visibility yang sangat granular terhadap berbagai traffik yang ada di jaringan kita dan memiliki kemampuan extensibility fitur yang sangat dinamis ketika digunakan untuk memanipulasi traffik jaringan.

Ketika Anda memilih F5 sebagai salah satu perangkat di perusahaan Anda maka kami dapat membantu perangkat tersebut dioperasikan sebagai.

1. Local Traffic Manager (Load Balancer,  Reverse Proxy)
Perangkat F5 merupakan salah satu perangkat paling canggih yang mampu melakukan load balancer, ketika dioperasikan sebagai load balancer maka perangkat ini biasanya ditaruh paling dekat dengan server dimana aplikasi Anda berada. Ketika mengaktifkan fitur LTM F5 tidak hanya mampu sebagai Load Balancer biasa, beberapa fitur lainnya yang dimiliki Antara lain.
  • High Availability dengan komprehensif health check terhadap aplikasi.
  • Kompresi & Caching sehingga membuat performance aplikasi menjadi lebih baik.
  • SSL Offload yang mampu meningkatkan performance traffik HTTPS dan web server.
  • Full Proxy Architecture secara otomatis meningkatkan security dan mampu memanipulasi traffik sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan aplikasi Anda.
  • Peningkatan performance yang signifikan karna mampu mengatur traffik aplikasi secara komprehensif.

Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan fitur F5 LTM di perusahaan Anda.

2. Global Traffic Manager (DNS,  Active-Active Data Center, Link Controller)
Perangkat F5 dengan GTM memiliki kemampuan untuk memanipulasi traffik DNS sehingga mampu meningkatkan performance query DNS dan juga performance di Data Center dengan health check dan perspektif yang lebih komprehensif yaitu level DNS. Perangkat F5 dengan module GTM sangat cocok untuk ISP atau corporate yang memiliki DNS server dan ingin meningkatkan Performance & Security DNS atau memanipulasi trafik DNS tersebut, modul GTM juga sangat cocok pula untuk perusahaan yang sedang membangun data center dan ingin mengaktifkan active-active data center mode, atau ketika sebuah perusahaan memiliki 2 (Dua) buah link ISP untuk internet dan ingin mengaktifkan kedua link ISP tersebut agar lebih produktif dengan cara yang sederhana (tanpa manipulasi routing BGP misalnya yang lebih rumit).

3. Application Security Manager (Web Application Firewall)
Saat ini kebutuhan terhadap website semakin meningkat baik untuk iklan, campaign dan bahkan juga bisnis skala besar seperti e-commerce. Semakin meningkatnya kebutuhan tentu semakin meningkat juga ancaman terhadap website, kita pasti sering melihat bagaimana sebuah website isi contentnya diubah dan membuat reputasi Anda menjadi hancur, meskipun aplikasi webserver Anda sudah memiliki firewall berlapis tapi tidak akan berguna ketika logik di website Anda tidak terproteksi karna serangan seperti ini datang melalui traffik HTTP/HTTPS. Perangkat F5 dengan modul ASM dapat menjawab tantangan tersebut, modul F5 ASM merupalan solusi yang fokus terhadap security web atau biasa disebut WAF (Web Application Firewall). F5 ASM dapat melindungi Anda dari berbagai macam serangan seperti Cross site scripting (XSS), SQL Injection, Session Hijacking, Buffer Overflow, dan berbagai macam serangan website lainnya.

4. Advanced Firewall Manager (DDoS Protection)
Perangkat F5 dengan modul AFM menjawab permasalahan keamanan pada layer 3 & 4. AFM Module mengkombinasikan kemampuan firewall dan lain sebagainya sehingga dapat memproteksi aplikasi Anda dari serangan DDoS volume metric dan sejenisnya. Dengan menggunakan AFM kita dapat memproteksi IP dan Port yang ingin diamankan. AFM menggunakan pendekatan untuk mengamankan aplikasi yang akan diakses, tidak untuk membatasi user untuk mengakses jaringan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi hotline kami di 0856-8232-806, atau email kami di support@itfreelanceindo.com.

© IT Freelancer Indonesia Team